Monday 19 September 2016

Sepintas antara ertiga gx 2013 vs terios tx 2011

Selamat siang para pembaca sekalian semoga sehat selalu ya.
Kali ini saya pengen berbagi pengalaman pribadi nih mengenai kendaraan roda empat
yaitu antara suzuki ertiga gx 2013 vs terios tx 2011 menurut saya pribadi.




Langsung saja ya sob awalnya waktu mendengar cerita temen yang pakai ertiga katanya nyaman saya jadi kepikiran kepengen ganti kendaraan dari terios tx ke suzuki ertiga tapi setelah saya nyobain suzuki ertiga pakai disekitaran bekasi bermacet-macet ria lalu nyobain lagi kejakarta via tol dengan kondisi jalanan yang ramai lancar hati saya jadi ga tertarik lagi dengan suzuki ertiga ini saya merasa lebih cocok dan sreg pakai terios buat saya pribadi loh ya.


Beberapa faktor yang membuat saya lebih sreg pakai terios tx daripada suzuki ertiga

-posisi nyetir menurut saya lebih enak pake terios daripada pakai suzuki ertiga ini karena posisi mengemudi     terios lebih tinggi jadi lebih enak kalau menurut saya.

- Bodi mobil juga lebih gagah terios dibanding ertiga

-konsumsi bbm 11-12 dengan terios yang saya rasakan dan kebetulan temen juga dulu pakai terios terus ganti ertiga jakarta jepara menurut temen saya terios habis 310 ribu pas kemaren pakai ertiga habis 300 ribu kalau saya sendiri belum pernah pakai ertiga keluar kota tapi kalau pakai terios pas mudik kemaren dengan kondisi muatan full + barang di roof rack masih dapat 1 liter 14,2 km .

-ac sama-sama maknyus dinginnya hanya saja untuk ac saya lebih pilih ertiga karena lebih banyak pengaturannya.

-untuk suspensi nah ini juga memang lebih empuk ertiga kalau dimuatin cuma 2 orang tapi kalau sama sama penuh enakan terios.

-untuk kekedapan kabin juga memang sih lebih kedap ertiga daripada terios tx ini kalo saya kasih nilai untuk kekedapan kabin ini terios tx 7 ertiga gx 8 lah karena sama sama masuk suara mesinnya kekabin.

Nah itu tadi pengalam saya pribadi saat pakai kedua kendaraan tersebut sob.
semoga bermanfaat ya sob terima kasih sudah mampir keblog saya matur kesuwun.

No comments:

Post a Comment